Wednesday 12 July 2017

Gft Forex Broker Review


Situs web lain dari perusahaan ini meliputi and.2008-10-31 CATATAN Setelah beberapa pesan ke GFT tentang perubahan tingkat kehilangan keuntungan setelah perdagangan ditutup, kami mendapat jawaban Menurut GFT, jika kerugian keuntungan berada dalam mata uang selain mata uang Akun Anda berdenominasi, tingkat kerugian ini akan disesuaikan pada tanggal penyelesaian kontrak. Dalam kondisi pasar normal, ini hanya akan menghasilkan penyesuaian yang sangat kecil, namun pada saat volatilitas ekstrim, hal ini dapat mengakibatkan beberapa kejutan baik atau buruk. Dalam saldo akun Anda beberapa hari setelah Anda menutup perdagangan. Pastikan Anda benar-benar memahami kebijakan ini dan implikasinya Anda mungkin dapat menggunakan tren multi-hari untuk keuntungan Anda atau mungkin keuntungan Anda terpangkas jika harga mengarah ke arah lain..GFT Forex Reviews.2011 12 GFT Forex Reviews. May 1, 2011 - 30 Apr 2012.If Anda memiliki akun bersama mereka dan menggunakan MT4 mereka, mereka akan memberi Anda baja dengan sinkronisasi akun mereka. Mereka akan memberi tahu Anda bahwa bc Platform irama MT4 didukung oleh BT pihak ke-3, plat Anda perlu disinkronkan dengan catatan mereka dari waktu ke waktu. Tetapi masalahnya adalah, ketika Anda pergi untuk membandingkan riwayat MT4 dengan isterinya, Anda akan menemukan 2 3 sebanyak yang telah dibuat Dalam laporan mereka yang tidak ada dalam laporan MT4 Setiap kali akun Anda disinkronkan, Anda mungkin akan kehilangan atau mendapatkan beberapa sen, sampai mereka memukul Anda dengan yang besar dan kemudian memberi tahu Anda bahwa catatan Anda salah dan benar, namun saya yakin Anda Bahkan tidak akan recondnize setengah perdagangan pada catatan mereka mereka telah saya dimasukkan ke dalam 8 perdagangan pada hari thanksgiving dan saya tidak ada di mana dekat komputer hari itu berhati-hatilah dari auto account syncs dan memeriksa sejarah mereka sehari-hari untuk perdagangan Anda tidak membuat Anda akan kehilangan Money bc they are it it.- Diulas oleh Mike, 3 Januari 2012 Peringkat 1 10.- Diulas oleh fm, December 26, 2011 Rating 8 10.GFTforex adalah broker terburuk yang pernah saya lihat Saya menyaksikan perdagangan klien saya ditutup Oleh GFT disebut dealing desk sehingga bisa membantu saya melakukan lindung nilai atas perdagangannya Bahwa dia dapat menambahkan dana di akunnya untuk mempertahankan perdagangan yang mereka lakukan tapi setelah dilindung nilai, orang-orang yang sama ditutup disebut dealing desk tapi sayangnya orang-orang ini kasar karena mengklaim bahwa kami telah mengeluarkan perintah pasar bagaimana klien yang sama mengeluarkan pesanan. Untuk menutup posisi saat intesionnya melakukan lindung nilai, saya berbicara dengan Mark - head tentang kesepakatan itu sangat melindungi timnya, dengan cara yang kasar dia membanting telepon di orang-orang saya yang tidak pernah menelepon klien saya sekarang - mereka mengklaim bahwa masalah saya akan Diselidiki dengan 2 hari. Yang terburuk dengan broker ini dia tidak memberikan penjelasan yang jelas tentang hal itu yang Anda bagikan dengan layanan pelanggannya seperti mereka hanya dari memberi jawaban seperti mencobanya. Teman saya pikir jika seorang klien menghasilkan uang broker harus bahagia Dengan GFT yang sebaliknya. Untuk memperburuk keadaan mereka memiliki kompleks untuk membandingkannya dengan sistem lain-kompleksnya, benar-benar waktu yang dibutuhkan untuk membawa Anda melewati sistem. Saya pikir pasti ada orang-orang di balik yang memasuki perdagangan yang berlawanan kapan pun Anda berada Rading. To me GFT ain t PROFESIONAL-saya tidak akan merekomendasikan GFT kepada salah satu klien saya Jangan gunakan GFT sebagai BROKER Anda.- Ditinjau oleh nisi, 22 Agustus 2011 Peringkat 1 10. Hari ini saya korsletkan pasangan jpy gbp sekitar jam 7 pagi Jika perdagangan saya menjadi menguntungkan atau impas, mereka ditutup oleh GFT, ketika saya menelepon mereka, mereka menyatakan bahwa saya berhenti melakukan tindakan tapi saya menggunakan pemberhentian mental sehingga orang-orang ini bajingan jika perdagangan tidak ditutup, saya akan menghasilkan keuntungan lebih besar. Orang-orang adalah pembohong dan penipuan Aku bahkan mendengar satu orang tertawa di latar belakang.- Ditinjau oleh Tradarr, 5 Agustus 2011 Peringkat 1 10.2010 11 GFT Forex Reviews. May 1, 2010 - 30 Apr 2011.PLEASE JANGAN PERDAGANGAN DENGAN PERUSAHAAN INI Mereka Akan mencuri uang Anda dan jika Anda tidak melakukan perdagangan, mereka akan mendapatkan Anda dengan biaya tidak aktif Ini adalah salah satu broker Forex terburuk yang pernah saya hadapi. Belum lagi, platform mereka sangat mengerikan dan macet begitu Anda melakukan perdagangan. Seseorang harus melaporkan orang-orang ini Sebenarnya, saya akan memanggil NFA a Nd CFTC dan siapa yang pernah menyelidiki perusahaan ini BEWARE Jika Anda menginginkan semua uang Anda diambil dari Anda, maka buka rekening dengan mereka.- Ditinjau oleh Sarah, 26 Oktober 2010 Peringkat 1 10.GFT memiliki dukungan dana dan penarikan dana A yang sangat baik. , Terlalu buruk platform sampah lepaskan dan kecelakaan F.- Ditinjau oleh JJ, 13 September 2010 Rating 4 10.I sangat kecewa dengan GFT Berapa kali saya mengirim dokumen yang harus saya kirim lagi Tidak ada tindak lanjut untuk memberitahu saya bahwa mereka Diperlukan lebih banyak dokumentasi Front dan back office tidak saling berkomunikasi Platform mereka membeku beberapa kali juga saya akan menerima pialang yang berbeda, dalam hal layanan klien dan platform 360 itu sendiri Kami telah berpisah untuk selamanya.- diulas oleh Bear, August 21, 2010 Rating 2 10.Pros Paket Charting Terbaik salah satu yang terbaik di pasaran saat ini 2010 Kontra Saya pertama kali membuka akun mereka lupa menyetorkan uang yang saya entillted ke tidak yakin apakah sengaja atau tidak tapi jika saya tidak mengeceknya Saya akan keluar dari sejumlah uang Kedua, saya memiliki beberapa bug dengan perangkat lunak mereka menunjukkan sebuah bar besar yang terdiri dari 1000 pips sekarang yakin bagaimana hal itu akan menangani akun saya jika saya memiliki akun live di hedging Third No walaupun sistem UK Fourth Rollover mereka sangat aneh Seperti ini sama sekali Pada dasarnya, Anda berada dalam keuntungan dan pada rollover yaitu akhir hari, mereka menutup posisi Anda dan memasukkannya kembali ke harga saat ini. Don tidak mengerti dengan baik tapi pada dasarnya posisi saya menunjukkan kepada saya kerugian meskipun itu adalah keuntungan. Perdagangan Cobalah di demo dan Anda akan melihat kabel Mungkin tidak mengubah matematika tapi secara psikologis sangat fatal. Kelima Perangkat lunak mereka memiliki banyak waktu. Secara keseluruhan Tidak akan merekomendasikannya. - diulas oleh tradingkevin, 29 Juli 2010 Rating 4 10. Telah bersama GFT selama 6 bulan sekarang dan tidak memiliki apa-apa selain komplimen terkait dengan perangkat lunak, layanan pelanggan, dan ketepatan pengisian perdagangan. Mendapat penghargaan saya kembali ke mer biasanya dalam waktu satu jam untuk pertanyaan tentang penggunaan platform yang telah hebat. Sebuah Membuat saya untuk memetakan instrumen apa pun dengan cukup banyak, saya memilih Menangani langsung dari grafik telah menjadi keuntungan besar. Spreadnya rata-rata walaupun saya tahu ada yang lebih baik Tapi di penghujung hari jika Anda khawatir tentang 1 pip pada Anda Strategi maka Anda mungkin memiliki strategi duff menurut pendapat saya Spped dan ketepatan isi jauh lebih penting daripada ketatnya spread. Hanya tidak ada selip yang pernah ada di lebih dari 200 perdagangan kecuali di belakang beberapa rilis berita.- Ditinjau oleh gillej, 7 Juni 2010 Rating 9 10.I membuat perdagangan identik dengan tiga broker berbeda pada saat bersamaan Dua lainnya menghasilkan uang, GFT mengambil uang saya, saya benci pada hari yang menyedihkan itu saya bertemu orang-orang ini.- Ditinjau oleh cambar11, 5 Juni 2010 Rating 1 10.I memiliki perdagangan dengan GFT selama 18 bulan masalahnya adalah TIDAK BISA menutup perdagangan Anda saat Anda menunda penundaan biasanya dari 2 sampai 10 detik dan ketika saya biasa menutup acc saya, mereka mengatakan 3 hari kerja membawa mereka 9 jadi jadilah Orang yang hati-hati.- Ditinjau oleh Dedo, 14 Maret 2010 Peringkat 1 10.Saya telah bersama GFT selama 8 bulan dan kehilangan sekitar 60k Sistem ini akan sering terputus atau berjalan lambat ketika saya berada dalam posisi menang Pastikan Anda memeriksa pernyataan Anda sepanjang waktu Pada bulan November 2009, dalam pernyataan saya berubah dari USD menjadi AUD Dengan rate 1USD 1AUD yang seharusnya 0 9150 pada saat transfer. Hari ini 18 desember 2009, 6 jam yang lalu, saya transfer dengan kecepatan 0 8872, tapi sekali lagi mereka menagihnya di 0 9429 saya memanggil mereka, mereka mengatakan akan tetap Itu Pelajaran untuk hari ini, jangan pernah mempercayai dealer Anda, selalu periksa pernyataan Anda pada setiap transaksi .- diulas oleh mckitz, 18 Desember 2009 Rating 3 10.I akan jujur ​​dengan ulasan saya Saya baru mengenal forex trading, hanya trading Beberapa minggu saya akan menunjukkan pro dan kontra dari pengalaman saya dengan GFT Pro Platform yang sangat kuat untuk berdagang dan layanan pelanggan yang sangat baik. Kontra Butuh sedikit waktu untuk terbiasa dengan platform mereka, bagi saya butuh waktu berminggu-minggu untuk mendapatkan Nyaman dengan itu dan mencari cara mengkonfigurasi settin saya Gs Juga bid ask spread Saya mendapatkan seperti 2-4 pips untuk GBP USD, walaupun saya belum berpengalaman dengan broker lain, saya memeriksa beberapa situs lain untuk membandingkannya sehingga sepertinya ada beberapa broker yang memiliki tawaran bid spread yang lebih baik untuk mata uang ini. Pasangan saya membaca banyak ulasan di banyak broker tentang berhenti berburu atau lonjakan harga imajiner Saya tidak melihat semua itu di GFT setelah sekitar 20 perdagangan Umpan data telah akurat, cepat koneksi dan tidak ada trik broker mewah yang bisa saya lihat. Saya pada dasarnya adalah trade off Saya berasumsi saya mungkin membayar seperti 1pip ekstra baik di sisi beli dan jual, tapi saya tidak keberatan bahwa selama tidak ada masalah dengan perdagangan dan platform sangat kuat dan layanan pelanggan menjawab pertanyaan saya. Kepuasan saya Saran saya kepada para pemula adalah memanfaatkan secara ekstensif akun demo yang saya temukan bahwa forex sangat sukar dan dengan jenis pengungkitan yang mereka berikan dapat menghapus akun Anda dalam beberapa jam kecuali jika Anda tahu apa yang Anda Strategi adalah Happy t Rading forex my friends.- Ditinjau oleh Leo, 4 Desember 2009 Peringkat 8 10.Crooks, mereka berbohong dan menipu Don t percaya, memberi mereka mencoba dengan biaya Anda.- Ditinjau oleh radu62s, 30 Oktober 2009 Penilaian 1 10.Deal Buku 360 platform worsy u akan berakhir dengan menggunakan demo mt4 untuk grafik hal yang buruk adalah ada perbedaan harga mereka menutup perdagangan wining jika Anda membiarkannya terlalu lama sama dengan kehilangan pedagang virtual atau dealer perdagangan terhadap u.- diulas oleh manny, October 4, 2009 Rating 1 10.Big menyebar, tidak pernah di kulit kepala di atas platform, dealing desk akan menghubungi Anda.- Ditinjau oleh BJ, 24 April, 2009 Rating 3 10.Setelah pengalaman buruk dengan perusahaan lain, menyegarkan untuk berbicara dengan tenaga penjualan profesional yang Tahu apa yang dia bicarakan-dan walaupun saya tahu bahwa dia menginginkan bisnis saya karena seharusnya saya mendapat kesan bahwa saya selalu bisa mendapatkan jawaban langsung, saya memang memiliki beberapa bug dengan platform di awal, tapi tim teknologi Diurutkan mereka keluar tanpa terlalu banyak rewel dan saya tidak punya satu masalah untuk Saya kira-kira enam bulan yang lalu, saya hampir tidak repot-repot dengan GFT karena perangkat lunak mereka tidak mudah untuk diambil karena beberapa, tapi, yang saya temukan adalah bahwa saat saya menjadi lebih berpengalaman, saya menyadari bahwa saya MEMBUTUHKAN platform sehebat yang satu ini. - Saya tidak pernah bisa kembali ke apa yang saya gunakan sebelum Great service and support - terutama bagi pemula, platform hebat, spread bagus - eksekusi sangat bagus, dan mereka memberi saya akun perdagangan kertas yang selalu dapat saya gunakan untuk menguji Strategi differnt - sangat berguna.- Ditinjau oleh FairForexInc, 1 Maret 2009 Rating 9 10. Telah melakukan trading dengan GFT selama beberapa bulan sekarang Platform terbaik yang pernah saya gunakan, penggemar peringatan SMS gratis karena saya adalah pedagang yang keluar Bahkan bisa memasang alert SMS pada trendlines Tim pendukung di GFT tidak ada duanya, manajer akun saya telah menghabiskan waktu lebih dari 5 jam dengan saya menjelaskan berbagai konsep. Penggemar besar Kathy dan Boris dan sangat terkesan dengan portal FX baru mereka yang memiliki rekomendasi perdagangan teknis. Platformnya masih nee Ada beberapa tweeks di sana-sini tapi selain itu saya sangat senang dengan layanan ini. - Saya akan membukukan akun mini dengan GFT, sejauh ini selama 6 bulan dan saya tinggal di sana. Keuntungan, saya pikir saya tidak diburu pada satu kesempatan, yang mudah dipecahkan, sekarang saya menggunakan alarm dan atau tetap terpaku pada layar saat dalam perdagangan saya pikir secara keseluruhan mereka cukup bagus, tapi saya tetap memilih untuk tidak membiarkan mereka tahu. Apa yang saya lakukan, tidak ada broker yang jujur, maka 9 dan bukan 10 Penarikan dan simpanan telah cepat dan mudah, tidak ada pertanyaan yang diajukan. - Ditinjau oleh Alex, 20 Februari 2009 Rating 9 10.Mereka memiliki salah satu pelanggan terbaik Layanan sekitar Namun, saya menemukan platform mereka sedikit kaku untuk saya Menurut pendapat saya, mereka masih belum yang terbaik di sekitar di pasar.- Ditinjau oleh grentone, 29 Januari 2009 Rating 5 10.I setuju dengan sebagian besar yang biasa Keluhan - pernyataan yang rumit dan rumit, tagihan rollover, tidak bisa dipesan dengan cepat Pasar - kompetisi meja transaksi Nice Platform Support selalu mengatakan, yah, Anda adalah orang pertama yang pernah terjadi - ekspresi kaleng yang saya dengar dari hampir semua personil pendukung mereka. Isu konektivitas dengan platform mereka secara terus-menerus. - diulas oleh Hedgehog, January 15, 2009 Rating 4 10.Poor layanan pelanggan, sulit untuk mendapatkan uang masuk dan keluar Tinggal jauh dari orang-orang ini Baca ulasan lain.- Diulas oleh olebud, 11 Oktober 2008 Rating 1 10. Layanan pelanggan tidak bagus sama sekali BANYAK selip , Bahkan selama masa-masa yang lambat Spread meningkat, bahkan selama waktu yang tidak berliku. Saya benar-benar menghasilkan uang dengan mereka, dimulai dengan 10.000 acct 4 bulan kemudian, menarik 26.000 Butuh waktu 2 minggu untuk mendapatkan uang yang ditransfer, mereka terus mengatakan bahwa hal itu disebabkan oleh perdagangan Perlu untuk menetap Aku telah tertangkap orang-orang dukungan dalam kebohongan sering dan akhirnya menarik uang saya. Tetap jauh dari GFT Forex Lakukan pekerjaan rumah Anda dan pilih broker dengan reputasi yang baik. - diulas oleh GFTisNoGood, 30 September 2008 Rating 1 10.Did steal 5 gambar ac Menghitung, benar-benar Mereka melihat keseimbangan aset dan jumlah kontrak terutama ketika membahas poin analitik antikanker, menggandakan, titik rendah yang tinggi, dll. Terberat Alasan paling sulit ke situs ini adalah memiliki seorang manajer akun hanya mengetahui apakah ada gunanya Bercak ada klien atau mengais-ngais pengaruh margin atau chart point Menurut pendapat saya, selip yang dibicarakan terjadi di akhir minggu dekat dan karena posisi terjual - dan tidak membandingkan paket grafik lain yang pernah saya alami dan memiliki rasio titik ketat. Don t tertipu. Meskipun ketika sampai pada akun standar dan seorang salesman mencoba membuat Anda membeli 100k pada 10 poin, serahkan ke para duke untuk mengubah bingkai pemberhentian itu menjadi keuntungan dan kerugian yang tak terlihat. Percaya kepadaku bukan pasar tempat setiap orang membeli, Dan jangan bingung jika Anda memperdagangkan komoditas dengan pola lurus Selama membeli dan menjual adalah semua dalam algoritma dan dapat berbuat lebih banyak dengan lebih banyak pada waktu yang tepat dan sebagian besar berkaitan dengan posisi dan tur pendek. Tles menggunakan trik untuk menghilang. Jadi jangan menyalahkan itu pada mesin menyalahkan itu pada Anda investor dan pemula menangkap sebuah revolusi industri baru ketika datang ke sebuah kecelakaan Untuk forex yang diberikan adalah pasar di mana uang bisnis masih bisnis dan waktu adalah semua Kita ada di pihak kita Don tidak berpikir sejenak, ada sebuah mantra sihir, atau berteriak di layar komputer akan mengubah matahari terbit atau terbenam. - diulas oleh rainbowconceptions, 13 Oktober 2007 Rating 7 10.Impossible to make money Dengan akun mini - bahkan saat Anda menang - Anda kehilangan - dengan semua biaya dan biaya tersembunyi Sekarang, saya tidak dapat mengembalikan sisa dana saya Tutup akun saya 5 minggu yang lalu namun dana kabel telah hilang di ruang cyber dan tidak ada yang memberi Sial Keluar sekarang jika Anda bisa - sepertinya GFT akan berada di sebelah dinding Pengaduan yang diajukan dengan NFA.- diulas oleh Keith, 14 Agustus 2007 Peringkat 1 10. Bagi siapa saja yang menggunakan gft dan menghasilkan uang mereka akan bermain game Denganmu aku punya 2 komputer yang berjalan di inter yang sama Koneksi bersih tapi gunakan satu untuk perdagangan lot yang lebih besar Mereka tidak membiarkan saya keluar dari perdagangan Saya ditolak 5 kali Saya harus menghubungi dealing desk untuk keluar Karena saya naik sekitar 25 pips dan kemudian -15 pips Jika ini terjadi pada Anda silahkan File comlaint dengan NFA jadi ini tidak akan terjadi pada orang lain nomor NFA untuk GFT adalah 0339523 Saya suka grafik mereka tapi mereka akan mencoba mencuri uang Anda karena mereka adalah toko ember Jadi tolong jika mereka telah membuat Anda salah mengajukan keluhan Dan bukan hanya reivew yang buruk Terima kasih. - Diundang oleh deodavinci, 21 Juli 2007 Peringkat 1 10.Setelah mempertimbangkan dengan cermat, saya telah memutuskan untuk tidak menyarankan siapa pun untuk membuka akun live dengan GFT Untuk alasan berikut: Tabulasi eksotis aktivitas akun akuntansi Buruk Respon berita yang tertunda dalam platform Tidak ada dukungan telepon setelah pukul 01.00 EST Pelestarian pesanan OCO STOP LIMIT yang ditambahkan ke banyak perdagangan, bahkan setelah banyak kata ditutup ditutup Ketidakmampuan platform untuk memeriksa otomatis kehilangan rekoveri sinyal Mudah kehilangan integritas sinyal bahkan w Komputer ayam memiliki koneksi penuh dengan platform lain yang terhubung dan memperbarui biaya Administratif yang bagus untuk perdagangan yang tidak diungkapkan dengan jelas tanpa petaka dan mencari pencarian atau kerumitan keluhan ke rep. Untuk grafik mereka memang terlihat bagus, namun mereka memiliki rencana anomali pada waktu Candle Bar. Skewing plot realtime stalling. Saya telah menjalankan platform pada beberapa komputer yang paling kuat dan koneksi bersih yang tersedia Dan masih saya menemukan kehilangan koneksi lebih dari sekali sehari Situs Gft memposting grafik uptime untuk hari, minggu, dan bulan Apa yang mereka Mengacu pada adalah sistem hard integral yang sebenarnya sedang berjalan, bukan jaminan pengiriman yang keluar. KUNCI Saya tidak dapat mengatakan bahwa saya secara dangkal mengonsumsinya dari pompa dan membuang umpan sinyal, namun saya memiliki banyak jam umpan video yang bisa menunjukkan probabilitas tinggi. Anda baru memulai dengan siap untuk mendanai akun live, saya akan mengatakan bahwa saya merasa FXCM telah berjalan jauh dan berjalan baik di Pasar Eceran SpotFX. Meningkatkan peluang Anda untuk mendukung sebuah Saya sepenuhnya memeriksa cetak depan dan belakang dari broker Anda mengirimkan uang Anda ke.- Ditinjau oleh PowerTrader, 14 Juli 2007 Peringkat 1 10. Sejauh platform trading terbaik untuk forex di luar sana Satu hal tentang situs seperti ini saat Anda membaca Ulasan ulasan yang paling buruk berasal dari pedagang buruk yang menyalahkan orang lain atas perdagangan buruk mereka. Saya telah bersama GFT selama beberapa tahun setelah pergi dari rekening selama 6 bulan dan kembali ke GFT karena tidak hanya ada grafik, tapi juga untuk saya. Broker yang saya bekerja dengan Dia adalah spesialis forex berlisensi bukan perwakilan layanan pelanggan seperti kebanyakan dealer forex. - Ulasan oleh Don Nadler, 23 Juni 2007 Peringkat 10 10. Tidak bagus untuk perdagangan berita di semua selip beku Terbesar. - diulas oleh MaXeY, 1 Juni 2007 Peringkat 3 10.Best charts around.- Ditinjau oleh brooks79, 5 Mei 2007 Peringkat 8 10. Setelah diperdagangkan dengan FXCM selama hampir tiga tahun, saya melihat platform lain di pasar yang mungkin menarik perhatian. Untuk saya Dan thats ketika saya datang ke GFTUK - mereka punya satu Dari plaforms terbaik yang menawarkan sejumlah fitur dan paket charting di dalam platform mereka. Namun, setelah membuka akun dengan mereka, dan melakukan perdagangan jangka panjang pertama saya, saya melihat adanya perhatian utama 2 minggu ke dalam perdagangan saya, saya dalam kerugian. Kerugian akun yang ditunjukkan oleh platform tidak sama dengan kerugian moneter terkait jumlah pips Setelah melakukan beberapa perhitungan, saya memutuskan untuk menghubungi layanan pelanggan dan melaporkan anomali tersebut. Saya menghubungi layanan pelanggan, melaporkan masalah tersebut dan mereka Kembali ke saya 4 jam kemudian Mereka menjelaskan kepada saya sesuatu yang fenomenal. Anda yang berdagang di luar sana, mengerti betapa pentingnya untuk menyebar secara sempit dalam perdagangan Anda untuk meningkatkan peluang perdagangan Anda agar sesuai dengan keinginan Anda. Yang lebih penting lagi, jika Anda memasukkan sebuah perdagangan yang membayar rollover, peluang kesuksesan Anda menjadi lebih baik dan lebih baik karena Anda menghasilkan lebih banyak uang untuk diminati dan juga kemungkinan masalah. Banyak pembuat pasar saya Sekarang, memiliki biaya tetap seperti 1 spread 2 rollover bunga positif atau negatif. Kembali ke cerita saya, Customer service memberi tahu saya, karena posisi short yang saya ambil di GBPJPY, saya tidak hanya membayar spread seperti yang lainnya. Platform 2 Saya juga membayar selisih imbal hasil bunga overnight seperti kebanyakan platform lainnya 3 Saya juga membayar SWAP 0 5 pips ekstra sebagai biaya administrasi untuk menggulirkan posisi saya ke hari kerja berikutnya. DOES ANYBODY MELIHAT MASALAH DENGAN INI YESSS GFT telah merancang sebuah Paket yang memikat Anda untuk membuka akun dengan mereka karena paket charting dan fitur lain yang mereka tawarkan, namun pada akhir setiap hari perdagangan, Anda akan membayar biaya 2 3 Sekarang jika menurut Anda ini bukan masalah besar, tambahkan Angka-angka itu naik, dan tidak peduli seberapa baik Anda melakukannya, jika Anda adalah trader jangka menengah, Anda akan kehilangan banyak uang. Orang-orang ini benar-benar berbahaya TIDAK DAPAT DILAKUKAN DENGAN APA YANG MEREKA MENAWARKAN PERTANYAAN MEREKA TENTANG BIAYA MEREKA. Setelah menelepon berulang kali Dengan perwakilan pelanggan, saya mendapat oppur Kesetiaan untuk berbicara dengan manajer Setelah menjelaskan keseluruhan situasi, dia tampak bingung antara biaya 0 5 pip dan biaya administrasi malam harian Dia mengatakan, perbedaannya bukanlah hal yang bagus, yang mempengaruhi seseorang seperti saya yang memperdagangkan jumlah sepanjang hari, Perbedaannya sangat besar, yang saya jelaskan dengan hati-hati kepadanya, dan dia bilang dia akan kembali kepada saya. Hari yang sama, perwakilan pelanggan lain memanggil saya, dan mulai menjelaskan kepada saya tuntutan sekarang karena hal itu terjadi, satu perwakilan pelanggan yang saya ajak bicara 5 kali Sebelum membuka rekening saya, telah memberikan sedikit informasi yang salah kepada saya, yang sekali lagi saya jelaskan kepada orang di telepon. Dia kemudian membawa saya ke situs web dengan syarat dan ketentuan, dan mulai berbicara kepada saya, seperti saya 2 Tahun, dan mencoba untuk menjadi dominan dengan meninggikan suaranya saat saya mencoba dan menaruh beberapa kata untuk menjelaskan sudut pandang saya Kesimpulan yang sangat tidak profesional adalah, dia juga akan kembali kepada saya mengenai masalah ini. Remaja dan Gentlmen, seperti yang saya katakan , Perdagangan adalah semua tentang peluang bein G dalam keinginan Anda Trading dengan GFTUK, akan mengajukan kemungkinan kepada Anda semakin lama Anda memegang perdagangan Ada platform hebat di luar sana yang tidak mengenakan biaya admin untuk menggulirkan akun Anda ke hari kerja berikutnya Tapi jangan ditunda, jika Anda adalah trader jangka pendek, saya meminta Anda melakukan due diligence Anda, berbicara dengan perwakilan pelanggan, memastikan Anda membaca cetakan bagus dari syarat dan ketentuan, dan Anda mungkin baik-baik saja. - diulas oleh Abs, 4 Mei 2007 Rating 1 10.Lost seluruh portofolio saya dalam waktu kurang dari sebulan Bahkan margin saya hilang.- Ditinjau oleh GeorgEverett, 3 Mei 2007 Rating 2 10. Setelah deposit Anda selesai-Anda sama sekali tidak dihargai Agen penjualan akan pergi semua dari sana. Cara untuk membawa Anda ke mereka tapi setelah itu Anda atas belas kasihan mereka.- Ditinjau oleh snoeki, 3 Mei 2007 Rating 1 10.Brokers yang memiliki platform yang memungkinkan Anda melindungi pesanan dengan menempatkan stop limit orders pada lot tertentu, tapi kemudian jangan Batalkan pesanan OCO ini secara otomatis saat posisi tertutup di pasaran secara manual, j Karena hanya mengincar klien mereka, hanya dibutuhkan seorang programmer pemula untuk lebih melindungi klien, dan ada banyak broker di luar sana yang platformnya melakukan hal ini, jadi satu-satunya alasan jebakan booby yang berpotensi menghancurkan ini, menurut pendapat saya, adalah agar mereka dapat melakukannya. Buatlah sebuah berkas dari Anda seandainya Anda kebetulan lupa masuk ke bagian perintah kerja dan secara manual membatalkan perintah Stop Limit Saya masih belum tahu berapa harga mereka, apakah mereka memiliki umpan data fantasi, juga Tidak ada yang lebih Meremehkan daripada melihat pergerakan perdagangan yang menguntungkan Anda, dan harganya bahkan tidak mendekati harga layanan data premium Anda dan, itu selain penyebarannya. Mungkin saya bisa memahaminya saat acara berita berat, tapi kemudian, mereka tetap Tidak akan menjadi broker yang sangat baik, sekarang akan mereka Jika Anda ingin WYSIWYG dibandingkan dengan layanan data preium, Anda perlu mencari di tempat lain. - Ulasan oleh BetterBrokerWanted, 2 Mei 2007 Rating 3 10.2006 07 GFT Forex Reviews. GFT juga memiliki yang baik Pac Kage, eksekusi sedikit lambat, tapi untuk perintah batas eksekusi yang terjamin. Rating 8 10 - 25 April 2005.Love the Platform, kedudukan tertinggi Dukungan klien kedudukan tertinggi Keluhan saya dengan GFT adalah dengan transaksi transaksi yang tepat waktu dan berarti info dapat Dapat diakses dengan cepat Juga tidak menyukai kenyataan bahwa platform DealBook FX GFT tidak memungkinkan pengguna untuk menetapkan waktu setempat yang ditampilkan pada kedua grafik dan laporan Ada banyak kebingungan dalam berkomunikasi dengan mereka tentang kapan sesuatu terjadi yang saya berikan kepada mereka. Sebuah 8, tapi jika kedua keluhan tersebut ditangani secara efektif, saya akan memberi mereka 10.Rating 8 10 - 14 April 2005.I akan mengatakan bahwa GFT memiliki paket charting yang layak, namun karena saya menggunakan TradeStation, ini bukan faktor besar. Untuk saya Keluhan terbesar saya tentang GFT adalah bahwa mereka tidak dapat mengartikulasikan bagaimana saya bisa mendapatkan uang saya jika mereka menjadi bangkrut. Berulang 6 10 - 7 Mar 2005.GFT memiliki platform Hebat, bagus, meja kerja membantu saya mencoba banyak layanan dan Mereka yang terbaik. Rating 10 10 - Nov 29, 2 004.GFT UK GFTUK Review. Traders ulasan untuk GFT UK Tambahkan ulasan. Bisnis forex yang paling baru. Forex trading membawa tingkat risiko tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor Sebelum Anda terlibat dalam perdagangan valuta asing, mohon berkenalan dengan spesifikasinya. Dan semua risiko yang terkait dengannya Semua informasi hanya dipublikasikan untuk tujuan informasi umum Kami tidak memberikan jaminan atas keakuratan dan keandalan informasi ini Setiap tindakan yang Anda lakukan terhadap informasi yang Anda temukan di situs web ini benar-benar atas risiko Anda sendiri dan Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian dan atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web kami. Semua konten tekstual yang dilindungi hak cipta dan dilindungi oleh undang-undang kekayaan intelektual Anda mungkin tidak mereproduksi, mendistribusikan, menerbitkan atau menyiarkan bagian situs web tanpa memberi tahu kami. Sebagai sumber tidak mengklaim hak cipta atas citra yang digunakan di situs web, termasuk logo pabean, gambar saham dan ilustrasi. Forexbrokerz menggunakan cook Ies Dengan terus menjelajahi situs Anda menyetujui penggunaan cookies kami Baca Kebijakan Privasi kami.

No comments:

Post a Comment