Thursday 27 July 2017

City Forex Limited 146 Leadenhall Street London Ec3v 4qt


Cukup pilih mata uang yang Anda inginkan dan tentukan jumlah dalam mata uang atau di GBP ini akan dibulatkan ke catatan mata uang terdekat. Isii nama Anda kode Cruise dan rincian keberangkatan dan akhirnya referensi pemesanan Anda dan tanggal keberangkatan Kode pelayaran Dan referensi pemesanan harus tersedia dari tiket pelayaran atau konfirmasi Harap dicatat bahwa 4 hari kerja yang jelas diperlukan untuk memastikan bahwa mata uang dapat dikirim ke kapal Pesanan yang ditempatkan lebih lambat dari hal ini dapat kehilangan kepergian kapal. Untuk membayar dengan kartu Anda harus Gunakan rincian Verified by Visa Anda atau detail Mastercard Secure Anda Jika Anda tidak mengaturnya, Anda akan ditolak Untuk membayar melalui transfer bank, pastikan bank Anda mendukung pembayaran lebih cepat, karena jika tidak, mata uang Anda mungkin tertunda karena kami tidak melakukan pengiriman Sampai transfer telah tiba bersama kami. Kemudian tekan Place Order. City Forex Limitedpany nama City Forex Limited Company nomor 05140054 Tipe perusahaan Private limited with share Tanggal penggabungan modal 27 Mei 2004.Type of account filing Full Accounts Kenaikan tahunan terakhir 27 Mei 2016 Temu kembali tahunan yang akan jatuh tempo 10 Jun 2017 Akun tahunan terakhir 31 Okt 2015 Akun tahunan berikutnya yang jatuh tempo 31 Juli 2017.SIC 2003 6713 Kegiatan Bantu Pelanggaran Finansial Bukan di tempat lain Classified. SIC 2007 6619 Kegiatan Lain Bantu Untuk Jasa Keuangan, Kecuali Dana Perminyakan dan Pensiun. Alamat Terdaftar 146 Leadenhall Street London EC3V 4QT Inggris. perdagangan alamat dan nomor telepon Temukan informasi kontak di tab Lokasi Pergi ke Locations. City Forex Limited didirikan Pada tanggal 27 Mei 2004 dan memiliki kantor terdaftar di London Status organisasi terdaftar sebagai Aktif Saat ini memiliki 2 direktur Direktur perusahaan pertama adalah Mark Edward Brown, Richard James Burrows 20-49 orang dipekerjakan di perusahaan ini City Forex Limited Tidak memiliki anak perusahaan apapun. Masih banyak lagi yang bisa dilihat. Satu platform untuk semua tim Anda. Forex Ltd, 145-146, Leadenhall Street, LONDON, EC3V 4QT Data tentang Alamat dan Kode Pos Inggris. Pilih dari salah satu opsi di bawah. Organisasi yang terdaftar di alamat ini adalah milik saya - saya ingin menambahkan rincian lebih lanjut ke daftar ini. Organisasi tidak lagi ada, tapi milik saya - Saya ingin menggantinya dengan rincian saya sebagai gantinya. Organisasi tidak lagi ada di sini - saya ingin menghapusnya sepenuhnya Bisnis saya juga beroperasi di sini - Saya ingin menambahkan rincian saya ke alamat ini. Download semua alamat di bawah kode pos ini Ubah catatan ini atau ambil kepemilikan. Map Location. Streetview perkiraan lokasi.

No comments:

Post a Comment