Wednesday 19 July 2017

Forex Hari Perdagangan Jutawan


Kebenaran Tentang Trading Forex. Forex trading adalah lelucon sialan 5 dari 6 trader BLOW seluruh akun mereka dalam 6 bulan pertama. Ini adalah bisnis yang menjijikkan dan kotor dimana para kuli broker membuatnya tampak mudah namun kenyataannya dimana rata-rata trader Hampir tidak ada kesempatan untuk berhasil dan sayangnya jika orang-orang yang merugi ini hanya menonton pelajaran video gratis ini, mereka akan diselamatkan. Tapi kebanyakan orang tidak dapat diselamatkan, mereka juga malas dan keras kepala sehingga membiarkan mereka terbakar tanpa berkepanjangan tanpa masa depan. Posting blog tamu adalah untuk Anda. Pertukaran mata uang asing secara langsung sangat sulit, artinya tidak semudah saham Perdagangan valas adalah aktivitas yang sangat melibatkan karena sifat bisnis 24 jam. Hal ini juga melibatkan pengelolaan margin, biaya, dan banyak hal lainnya. Hal ini juga membutuhkan investasi moneter yang cukup besar agar benar-benar efektif, walaupun menarik margin besar dari pialang luar negeri membuat beberapa orang berpikir bahwa mereka tidak memerlukan investasi besar Kenyataannya adalah bahwa Anda seharusnya tidak menjadi Menggunakan jumlah margin yang mungkin Anda tawarkan. Ada cara untuk terjun ke mata uang melalui pasar saham Ada banyak ETF untuk pasangan mata uang utama baik dalam arah yang panjang maupun yang pendek, yang memungkinkan Anda bertahan lama. ETF untuk orang-orang yang menggunakan IRA untuk berdagang ETF juga hadir dalam variasi ultra, yang berarti leverage digunakan. Kekhawatiran adalah Tentang Pergerakan. Kekhawatiran adalah tentang pergerakan karena mereka melakukan perdagangan secara pair Mata uang dapat flat, namun jika perubahan mata uang pasangannya Pasangan bergerak Beberapa mata uang jatuh ke tren jangka panjang, meskipun kadang-kadang pemerintah bertindak untuk melawan tren yang berlaku seperti Jepang Namun beberapa mata uang stabil dalam kisaran Namun ada banyak uang yang dapat dilakukan bahkan dengan sedikit fluktuasi sehingga pergerakan di dalam Rentang yang mapan masih menyajikan peluang, tapi ini lebih untuk perdagangan Forex langsung Dengan ETF Anda akan mencari gerakan yang sedikit lebih besar, tapi itu berarti satu minggu ke atas untuk Biarkan makroekonomi bermain. Hal lain tentang mata uang adalah bahwa jika Anda memiliki pilihan untuk pergi lama atau pendek, langsung atau melalui ETF, maka tidak ada gunanya mengkhawatirkan penurunan umum saham Banyak orang menyimpan banyak uang. Di IRA, yang memaksa mereka untuk bertahan lama yang membuat mereka sensitif terhadap resesi, dan ini adalah kekhawatiran yang berlaku untuk orang-orang yang memiliki pasar lama Di sisi lain jika mereka tetap berada dalam bentuk tunai atau obligasi maka Anda dapat memperoleh pengembalian yang sangat rendah. Semua tentang relativisme dan di sana masih bisa menghasilkan keuntungan selama resesi Dengan IRA Anda hanya perlu melewati ETF yang pendek Karena perdagangan mata uang berpasangan, kedua mata uang dapat berjalan dengan baik namun satu lebih kuat daripada yang lain. Sama seperti yang baru Pilihan biner di mana Anda hanya memilih yang akan melakukan lebih baik. Saat ini ada banyak kekhawatiran bahwa pasar telah mencapai puncak, tapi ini tidak meyakinkan Anda tidak bisa hanya singkat SPY, misalnya, dan berharap untuk tidur nyenyak di malam hari Ketakutan adalah Berdasarkan fakta Bahwa pasar telah naik begitu banyak, tapi kekuatan yang mendorong kenaikan itu masih ada Uang masih mengalir dan ekonomi benar-benar membaik sekarang Ketakutan berasal dari terlalu banyak hal baik Hal-hal yang mendorong mata uang cenderung jauh Hal yang lebih konkret dan sentimen kurang karena bank, negara, dan perusahaan besar adalah pemain di pasar mata uang. Mereka tidak ada sebagai pedagang untuk kembali, tapi untuk tujuan berbisnis atau meminimalkan risiko Dengan mata uang yang Anda butuhkan untuk menganalisis panjang beton - Informasi dan teknis jangka pendek. Kekhawatiran tidak mudah Tidak ada alasan untuk fokus pada mata uang sebagai pengganti perdagangan saham normal. Sangat membantu untuk mengawasi mata uang sebagai ukuran ekonomi, dan juga Untuk mengambil sesekali perdagangan ketika tidak ada pilihan lain yang baik Mata uang rumit dan memerlukan sejumlah besar penelitian Analisis teknis, dari pasangan mata uang bukan ETF, juga dapat digunakan untuk film jangka pendek Namun, biaya mungkin menjadi masalah karena Anda menggunakan ETF, yang cenderung bergerak perlahan. Anda akan melihat tingkat suku bunga dan kebijakan bank sentral, karena ini memiliki dampak besar pada bagaimana pergerakan mata uang relatif terhadap orang lain. Tingkat suku bunga tinggi Cenderung menarik modal ke mata uang itu, karena jika akan duduk dan mengumpulkan debu, mungkin juga pada tingkat bunga yang lebih tinggi Faktor penting lainnya adalah membuat data untuk mata uang tertentu dan segudang indikator lainnya Ini kurang penting secara individual, versus sebuah Yang sangat penting seperti inflasi atau tingkat bunga Masih banyak yang bisa dilihat, jadi akan dibutuhkan beberapa pekerjaan. Namun, alam semesta mata uang jauh lebih kecil daripada saham sehingga seharusnya tidak banyak pekerjaan. Ini hanya baru untuk sebuah Banyak pedagang saham. Analisis teknis cenderung bekerja dengan cara yang sama, dan sangat efektif Hal-hal yang mempengaruhi mata uang yang paling cenderung menjadi kebijakan pemerintah atau bank sentral, dan ini biasanya ditunjukkan oleh Di awal juga, data ekonomi bekerja dalam rentang waktu yang lebih lama sehingga mengikuti tren yang mapan dan juga terdistribusi sebagian besar waktu ini membuat analisis teknis lebih kuat dalam mata uang, karena ada sedikit kejutan. Ada banyak ETF yang berhubungan dengan mata uang Dari seluruh dunia, dan beberapa ETF yang diindeks untuk pemaparan umum terhadap mata uang itu sendiri dan bukan sepasang Ini akan memakan waktu lama untuk memahami semua mata uang dan bagaimana mereka berperilaku Masing-masing memiliki karakter sendiri, seperti Dolar Australia Kecenderungan untuk bergerak dengan harga emas Upaya ini akan sangat berharga karena selalu ada perdagangan mata uang di luar sana di suatu tempat, yang merupakan sumber perdagangan yang cukup konstan. Membentuk Millionaire. I Mengubah 12.415 menjadi 4.520.000 Saham Penny Saham Sekarang Giliran Anda. Ini hanya berarti kebanyakan pedagang eceran adalah THE JOKE, bukan pasar forex itu sendiri. Anda perlu menarik kembali atau mengedit komentar Anda mengenai pialang forex. Jelas, Anda menulis ini karena Anda sendiri adalah seorang yang gagal. Sa forex trader Jadi Anda menyalahkan broker Anda tidak tahu tentang broker ECN Integral likuiditas Money maker broker adalah minoritas sekarang Selain itu, jika Anda gagal, itu bukan kesalahan broker. Forex memang cocok untuk orang yang ingin menghasilkan banyak uang. Online tanpa harus bekerja tanpa kenal lelah setiap hari Namun sangat konyol trading di Forex jika anda tidak memiliki sumber sinyal Forex yang andal saat mereka mengeluarkan aspek judi dan hanya membuat hal yang dijamin akan menghasilkan keuntungan. Setelah melakukan trading Forex untuk 6 tahun untuk penghasilan enam digit yang konsisten per tahun yang bisa saya tambahkan Saya telah mencoba banyak sumber sinyal Forex yang berbeda tapi sejauh ini yang terbaik ditemukan di fxtradingmethod com, saya tidak akan membiarkan saya memberi komentar dengan tautan sehingga hanya menjadi titik Vlad seperti Tambang emas dan akan memastikan Anda menjadi trader yang sukses Get onboard jika Anda ingin kesuksesan yang cukup terjamin dari hari pertama tanpa trial and error Hanya ingin berbagi keahlian saya dengan sesama trader. Forex memang cocok untuk pe Ople ingin menghasilkan banyak uang secara online tanpa harus bekerja tanpa kenal lelah setiap hari. Namun, sangat konyol bila trading di Forex jika Anda tidak memiliki sumber sinyal Forex yang andal saat mereka mengambil aspek judi dan hanya memastikannya. Anda akan menghasilkan keuntungan Setelah melakukan trading Forex selama 6 tahun ke angka enam tahunan yang konsisten, saya dapat menambahkan bahwa saya telah mencoba berbagai sumber sinyal Forex namun sejauh ini yang terbaik ditemukan di fxtradingmethod com, saya tidak akan memberi komentar dengan tautan saja. Menjadi titik Vlad adalah seperti tambang emas dan akan memastikan Anda menjadi seorang trader yang sukses Get onboard jika Anda menginginkan kesuksesan yang sangat terjamin dari hari pertama tanpa kesalahan percobaan Hanya ingin berbagi keahlian dengan sesama trader. Saya setuju dengan Anda pasangan, 90 Pedagang berhenti trading Forex dalam waktu 6 12 bulan belajar dan pastikan apa yang Anda lakukan. Ya, hal itu harus dilakukan di forex. Pekerjaan yang bagus. Studi Kasus.7 Pertanyaan untuk Ditanyakan Sebelum Setiap Perdagangan.8 Rutinitas Harian yang Akan Membuat Anda Menjadi Millionai Re. My Thoughts On The Weeking Datang. Penny Stock Trading Chatroom Terbaik Bahkan Terkejut Me.40 Pelajaran Dari Tim Grittani Melewati 4 Juta Sebagai Profits. Anda Won t Lihat Milyuner Melakukan 6 Hal ini. Stoking 101. 17 Kebiasaan ini Akan Membuat Anda Sebuah Millionaire. Pelajaran Video Terbaik Setiap Penny Stock Trader Dan Penjual Pendek Harus Ditonton.10 Pelajaran Pasar Saham Utama Dari Siswa Millionaire Pertama Saya. Formula Rahasia Saya untuk Menemukan Saham Penny Pre-Spike.7 Tip Trading Stock Penny untuk Pemula.25 Stok Dasar Syarat Trading Market Yang Harus Anda Ketahui.5 Pelajaran Dari Steve Harvey Saya Tunjukkan Wawancara. Bagaimana Mengubah 1.000 Into 1 Juta Dengan Cepat. Review Ticket Trading Panduan Perdagangan Saham Terbaik yang Pernah Diciptakan. Case Study Bagaimana Saya Mengajar Tim Grittani Untuk Membuat 1075 Return In 16 Bulan. Studi Kasus Bagaimana Saya Membantu Ibu dari Dua Menjadi Pedagang Purna Waktu. Saya seorang ibu tunggal berusia dua tahun dua saya tidak memiliki reguler 9 sampai 5 Saya saat ini perdagangan hari sebagai tempat tinggal Sebelum menemukan Timothy Sykes saya bermain-main dengan beberapa mentor dan penny memilih situs lain Sayangnya tidak diajarkan dasar-dasar fundamental Saya kehilangan 5500-Mengerikan Saya menemukan situs web Tim pada bulan Mei dan sekarang saya belajar 50k dari Tim Sykes Saya sangat berterima kasih kepada Tim, dia adalah tangan kanan - Asheya Burton. Pelajari Bagaimana Saya Mengubah 12.415 menjadi 4.520.000 Saham Perdagangan.5 Pedagang Millionaire di Kesalahan Terbesar yang Bisa Anda Miliki di Pasar Saham. Pasar saham membuat saya menjadi jutawan pada usia 21 dan sekarang selama beberapa tahun terakhir saya telah mengajarkan peraturan permainan yang telah saya buat lebih dari 4 juta melihat keuntungan saya. Tapi yang lebih penting, dalam beberapa bulan terakhir, dua siswa saya lulus 1 juta dalam keuntungan perdagangan, sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi saya dan mereka. Namun, tidak peduli berapa banyak pelajaran video, posting blog, webinar, daftar tontonan Dan peringatan perdagangan yang saya berikan, terlalu banyak Murid-murid saya terus-menerus melakukan kesalahan yang sama yang membuat mereka tidak membawa akun mereka ke tingkat berikutnya. Kesalahan terbesar yang saya lihat membuat pedagang pemula tidak mengurangi kerugian dengan cepat, alih-alih ego mereka mengambil kendali, mereka menolak untuk mengakui kapan mereka salah dan kehilangan kecil. Menjadi emosional dan finansial menghancurkan. Itulah mengapa aturan perdagangan pasar saham nomor satu saya adalah mengurangi kerugian dengan cepat, yang berarti terkadang saya kehilangan langkah besar setelah terbukti tepat setelah saya sudah keluar dari posisi, tapi ini untuk mencegah diri saya sendiri. Dari yang pernah menempatkan akun dan kepercayaan diri saya pada posisi yang berisiko bencana. Saya juga bertanya kepada beberapa teman perdagangan multi-jutawan saya tentang kesalahan terbesar yang mereka lihat dan peraturan utama yang mereka gunakan untuk menjadi sukses. Teman saya Gregg alias LX21 telah membuat hampir 11 juta melihat bagan keuntungan dan katanya. Trading tanpa strategi yang terbukti adalah kesalahan terbesar yang saya lihat. Pasar saham adalah tempat yang sangat kompetitif dan ada banyak peserta canggih yang sedang Ady untuk mengambil uang Anda Pedagang dan investor perlu menempatkan peluang yang menguntungkan mereka jika mereka ingin mendapatkan kesempatan untuk sukses Hal pertama yang harus dilakukan oleh investor atau pedagang sebelum memasukkan uang mereka di telepon adalah menemukan strategi yang memiliki nilai positif. Harapan. Sebagai aturan nomor satu nya. Pasien Kesabaran adalah salah satu bahan utama untuk menuai keuntungan besar. Bisa jadi sangat sulit untuk duduk diam ketika saya dikelilingi oleh semua aksi pasar, namun terkadang tindakan terbaik adalah Untuk tidak melakukan apa-apa sama sekali, saya menghasilkan lebih banyak uang saat menunggu set-up terbaik, menunggu entri terbaik, dan menunggu keluar terbaik. Super Hero I atau SuperTrade yang saya kenal selama lebih dari satu dekade dan dia telah menemukan lebih banyak pemenang besar. Daripada orang lain yang pernah saya temui Lihat grafik keuntungannya. Kesalahan terbesar yang saya lihat membuat pedagang investor adalah mengambil ukuran posisi yang terlalu besar untuk portofolio mereka dan tidak menggunakan stop loss saat perdagangan melawan mereka Banyak orang baru ingin menghasilkan uang tapi Mereka tidak w Semut untuk dimasukkan ke dalam pekerjaan dan disiplin untuk menjadi sukses Mereka yang melakukan itu jelas dan mereka menangkap dengan cepat dan menggabungkan kekayaan mereka. Seperti peraturan nomor satu yang dia katakan. Aturan pasar saham nomor satu yang telah saya gunakan untuk menghasilkan jutaan adalah memiliki Rencana perdagangan Ini melibatkan meneliti saham dan memiliki rencana tentang bagaimana mengambil keuntungan ketika bekerja atau apa yang harus dilakukan jika tidak bekerja Saya sekarang telah memverifikasi hampir 3 juta keuntungan selama beberapa tahun terakhir dan pelanggan saya telah memverifikasi hampir 1 Juta tahun ini dengan mempelajari strategi riset rencana perdagangan yang sekarang saya ajarkan. Teman saya Nate baru saja berhasil melewati angka keuntungan 2 juta melihat grafik keuntungannya namun memiliki kebijaksanaan di luar usianya. Dia mengatakan bahwa kesalahan terbesar yang saya lihat adalah membuat uang adalah tanda dolar di negara mereka. Mata dan berpikir bahwa beberapa ratus dolar untung bukan perdagangan yang baik dan mereka membutuhkan lebih banyak lagi, lebih banyak lagi Dan pada akhirnya mereka mengubah perdagangan yang menang menjadi kehilangan Anda harus memulai dari suatu tempat dan Anda tidak akan mencapai home run setiap Waktu mista kedua Ke memutuskan hubungan dengan alasan perdagangan, yaitu perdagangan hari berubah menjadi perdagangan ayunan dan mengapa sekarang ini kehilangan perdagangan layak dipegang meski salah. Seperti peraturan perdagangan nomor satu, katanya. Pertarungan seperti bisbol - konsistensi adalah Nama permainan, base hits win games Anda mungkin pemimpin home run tapi lebih sering daripada tidak jika Anda berayun untuk home run Anda mungkin akan menyerang Jangan pernah meremehkan kekuatan mengambil keuntungan di sepanjang jalan, selalu beradaptasi dan berkembang. Saat Anda pikir Anda tahu yang terbaik, pasar akan merendahkan Anda berkali-kali, saya ingin menambah pemenang dan menggunakan keuntungan uang rumah yang belum direalisasikan karena risiko keuntungan lebih besar Konsep ini tampaknya sangat sederhana - menambah pemenang, namun bertentangan Untuk apa yang biasa kita lakukan - menambah pecundang Cobalah, mungkin Anda akan terkejut. Murid jutawan kedua saya Tim Grittani alias KroyRunner kini telah menghasilkan 2 22 juta dalam empat tahun melihat bagan laba dan mengatakan. Saya melihat terlalu banyak pedagang investor Menolak untuk memotong kerugian mereka Menipu diri mereka sendiri untuk percaya saham akan kembali ke jalan mereka untuk alasan mendasar, atau hanya terlalu bangga untuk mengakui mereka salah dan mengambil kerugian Tidak peduli apa alasannya, hasil akhirnya biasanya satu perdagangan yang buruk membawa mereka keluar dari permainan Anda Bisa jadi perusahaan yang dekat dengan tidak berharga seperti ada yang bersama CYNK dan masih meledakkan akun Anda jika Anda menolak untuk memotong kerugian dengan cepat Pasar selalu benar, Anda harus rendah hati dan menghargai pasar, atau pasar akan merendahkan Anda. Dia Terdengar seperti seorang veteran yang sudah, benar Seperti aturan perdagangan utamanya yang dia katakan. Saya pikir alasan terbesar untuk kesuksesan saya adalah saya trade off dari analisa teknikal sendirian. Apakah itu scam stock OTC terbaru, atau saham blue chip, saya trading Pola bagan yang paling saya sukai dan tidak ada yang lebih saya tidak membiarkan angka penghasilan terakhir atau penghitungan PR positif atau negatif saya menilai saya sepenuhnya mengabaikan faktor-faktor itu dan tetap berpegang pada tindakan harga dengan tetap mendekati pendekatan saya dan saya Dengan iterasi membuat perdagangan yang sama berulang-ulang, saya dapat belajar dari kesalahan saya dan lebih baik lagi sebagai pedagang setiap hari. Saran Terbaik yang Pernah Saya dapatkan. Tidak Memiliki Penyesalan --Richard Branson, Pendiri Virgin Group. Saran terbaik yang pernah saya terima Sederhana Tidak ada penyesalan Siapa yang memberi saya saran Mum kata Jika Anda bertanya kepada setiap orang di dunia yang memberi mereka nasihat terbaik mereka, ini adalah taruhan yang aman yang kebanyakan orang mengatakan bahwa itu adalah ibu mereka, saya bukan Terkecuali Ibu telah mengajari saya banyak pelajaran berharga yang telah membantu membentuk hidup saya. Tetapi tidak ada penyesalan yang menonjol di atas segalanya, karena telah menginformasikan setiap aspek kehidupan saya dan setiap keputusan bisnis yang pernah kami buat. Sumber LinkedIn. Share slide ini. Timothy Pengusaha Sykes, Memimpin Penny Stock Expert, Trader and Advocate. SUBSCRIBE KE Huffington Post adalah merek dagang terdaftar dari Inc All rights reserved. Bagian HuffPost HPMG News. Pedagang Multi-Millionaire Multi Berbagi Pikiran mereka dalam Perdagangan. Kuncinya adalah konsistensi dan disiplin, kata Richard Dennis yang tumbuh 400 menjadi 200.000.000. Kuncinya adalah konsistensi dan disiplin Saya tidak berpikir ada orang yang menghasilkan uang dalam bisnis ini karena mereka mulai beruntung. Bagi pedagang legendaris Richard Dennis, pentingnya bersikap konsisten Bukan hanya teori Pada tahun 1984, dalam sebuah taruhan, Dennis melatih 23 orang Dari jalanan untuk mengikuti aturan peraturan perdagangan Maksudnya adalah untuk memberikan disiplin itu adalah kunci untuk sukses dalam perdagangan. Semua kecuali 3 trader pemula tersebut menghasilkan lebih dari 100 tahun pertama mereka melakukan perdagangan dan Dennis memenangkan satu juta taruhannya. Disiplin konsisten adalah Juga apa yang diajarkan dalam layanan konsultasi Futures in Motion. Ini ketekunan menyatakan Tom Baldwin yang memulai dengan 25.000 dan membuat jutaan transaksi yang tak terhitung ke atas dari 2 miliar dolar per hari di futures T-Bond. Ini ketekunan Anda sama sekali tidak membutuhkan pendidikan karena hal itu seperti pekerjaan Jika Anda berdiri di sana cukup lama, Anda harus mengambilnya. Sebagian besar akun, Tom Baldwin mungkin merupakan satu-satunya trader individual terbesar di T - Bond pit dan Tom mengaitkan kesuksesannya dengan ketekunan Ini adalah prinsip yang berbasis Futures in Motion Menurut Tom, Anda tidak memerlukan pendidikan khusus untuk menjadi pedagang super Ken setuju dan percaya bahwa jika Anda mengikutinya setiap hari, akhirnya Anda Harus mengambilnya Ini adalah keadaan yang membahagiakan bahwa ketika alam memberi kita hasrat pembakaran yang sejati, dia juga memberi kita sarana untuk memuaskan mereka Mereka yang ingin menang dan kekurangan keterampilan dapat membuat seseorang memiliki keterampilan untuk membantu mereka. Selalu gunakan stop merekomendasikan Michael Marcus yang berusia 30.000 sampai 80.000.000. Selalu gunakan pemberhentian maksud saya benar-benar memasukkan mereka ke dalam, karena itu membuat Anda keluar pada titik tertentu untuk menjadi trader yang kompeten dan menghasilkan uang adalah keterampilan yang bisa Anda pelajari. Mintalah seseorang yang memiliki keahlian untuk membantu memberi saran kepada Ed Seykota yang menghasilkan 5.000 menjadi 15.000.000 komoditas perdagangan. Seykota tinggal di Lake Tahoe dan melakukan perdagangan dari kantornya yang menghadap keindahan luar biasa. Ed menjalani hidupnya persis seperti yang dia inginkan dan filsuf lembut di dalam keinginannya. Anda dapat menikmati hak istimewa yang sama kepada Ed, ini adalah masalah sederhana jika Anda memiliki hasrat membara yang sejati, meminta seseorang yang memiliki keterampilan untuk membantu Anda Ken Seehusen dan layanan konsultasi Futures in Motion sesuai dengan tiketnya. Paspor Anda untuk Saran Profesional. MarketClub adalah paspor Anda ke dunia perdagangan yang menarik dan kadang-kadang super menguntungkan, di mana mengubah uang saku kecil menjadi kekayaan besar bukanlah impian yang mustahil. Tidak penting bahwa tidak satupun dari pedagang yang sangat berprestasi ini mengaitkan kesuksesan mereka dengan beberapa formula rahasia Metodologi dari Schwager s 17 pedagang super sangat bervariasi, tapi mereka semua memiliki satu kesamaan. Melalui pengalaman mereka mengembangkan metode dan disiplin untuk bertindak dengan pasti dari waktu ke waktu. Ini adalah nasihat bagus dari beberapa pedagang yang sangat sukses. Hewison. Anda benar-benar percaya MarketClub Staf mewawancarai para pedagang ini dan mereka semua memiliki satu kalimat jawaban Jelas, ini adalah hari kabar yang lamban sebagai Hari Libur AS dan semuanya, dan jawaban ini disalin dari sebuah buku. Jawabannya adalah kutipan yang diketahui dari para pedagang ini. Saya tidak percaya bahwa kami telah mengatakan Atau mengklaim bahwa kami mewawancarai mereka Inti yang kami buat adalah bahwa sifat yang sama dengan yang dimiliki oleh pedagang terkenal yang sukses ini adalah sifat yang sama t Topi yang kami dukung di MarketClub. Ini bukan ilmu roket, cukup sederhana Agar berhasil, Anda perlu menerapkan peraturan perdagangan yang berhasil. Terima kasih atas komentar Anda. Artikel intereesting Beberapa komentar 1 Saya melihat Futures In Motion disebutkan Beberapa kali di atas saya sama sekali tidak mengenal pakaian ini, tapi sepertinya saya perlu memeriksanya.2 Seorang commenter di atas menyebutkan keinginan untuk melihat cerita dari kami para anggota MarketClub tentang kesuksesan dll Saya setuju sepenuhnya Bahkan sebuah forum mungkin Sangat membantu di mana kami MarketClubbers dapat berbelanja bicara Gosh tahu saya sudah lelah dengan staf Mr Hewison yang sedang tertawa atas pertanyaan tentang penempatan berhenti di Forex menggunakan segitiga MarketClub Tapi, karena berbagai peraturan regs, staf yang baik terbatas pada apa yang dapat mereka diskusikan kembali. Penempatan Saya masih berpikir itu akan menyenangkan dan bermanfaat bagi kami MarketClubbers untuk bisa berbelanja bicara dan bertukar pikiran, taktik, dll. Teruslah bekerja dengan baik Barry. Thank Anda atas komentar Anda Kami telah menerapkannya pada gagasan dewan. Th E terbaik, Adam. Peter Holland mengatakan. Saya tentu menghargai pandangan Adams dan gagasan perdagangan Segitiga terdengar hebat, sangat disayangkan mereka hanya berada di pasar AS Saya tinggal di Australia dan lebih memilih untuk menukar saham Aussie, karena 2 alasan utamanya. , Saya benci bangun jam 1 00 pagi untuk duduk di ruangan gelap dan berdagang dan Dua, saya lebih nyaman memperdagangkan nama rumah tangga yang saya kenal. Terima kasih atas komentar Anda Kami memiliki banyak sekali pengguna di Australia dan tentu saja ingin memperluas ke Bagian dari dunia Anda. Tapi pertama-tama, lihatlah apa yang akan menghasilkan beberapa alat baru yang hebat untuk anggota MarketClub Kami akan terus menginformasikannya. Hal-hal semacam ini ada di seluruh internet, saya mendapat telepon dari seorang salesman untuk beberapa pedagang terkenal. Yang menginginkan 7500 00 untuk mengajari saya cara berdagang Semua orang mendapat beberapa opsi futures, opsi, forex, atau saham di mana mereka menjadi kaya. Saya harus mempunyai 10 buku tentang perdagangan dan yang mereka lakukan hanyalah membingungkan saya. Menjual sumber dan buku adalah bagaimana orang-orang ini menjadi kaya. I dont perdagangan saham lagi hanya ETFS saya menggunakan mov sederhana Menyeberangi rata-rata untuk membeli dan menjual singals Saya tidak menghasilkan banyak uang tapi dengan leat tidak kehilangan uang lagi Apakah percobaan berlangganan panah dan setelah melihat 4 ETFS I perdagangan tidak melihat bagaimana saya akan menghasilkan uang Telah memutuskan Untuk memindahkan akun saya ke stasiun perdagangan sehingga saya dapat kembali menguji beberapa sistem perdagangan untuk melihat bagaimana hasilnya Jika Anda membeli saham mungkin sistem panah adalah filter yang bagus yang saya tidak tahu. Terima kasih atas komentar Anda Bila Anda menggunakan segitiga perdagangan Dan Anda menyaringnya, Anda menghilangkan beberapa tapi tidak semua perdagangan buruk. Kami selalu merekomendasikan kepada anggota baru untuk mengikuti peraturan perdagangan dan melihat bagaimana mereka keluar. Saya tahu di masa lalu, ini memberi banyak anggota kepercayaan yang luar biasa pada kemampuan trading mereka..Hope this helps. All the best, Adam. Ketika saya pertama kali melihat video panah INO, saya melihat dari dekat dan tidak menyukai bagaimana mereka diplot di bagian atas dan bawah jeruji yang membuat perdagangan terlihat terlalu optimis. Saya pikir itu Menipu jadi aku punya Tidak tertarik lagi pada produk yang saya pikir akan lebih baik jika mereka merencanakan panah ke samping di sepanjang jeruji dengan harga di mana mereka mengatakan bahwa masuk atau keluar diberi tanda, jika belum menjadi pilihan Orang lain mungkin berpikir seperti saya. , Saya pikir Anda bingung Ada dua konsep dasar Tren ditentukan dari kisaran harga yang harus Anda amati yang sebenarnya mereka dapatkan dari pengamatan sebelumnya. Konsekuensinya, Anda harus memiliki harga historis untuk menyelesaikan tren Begitu Anda memilikinya , Ada beberapa teori, yang telah dikembangkan untuk merencanakan sebuah tren. Kata, menyamping, dalam analisis teknis, mengacu pada situasi di mana tidak ada tanda yang jelas, apakah pasar akan naik atau turun. Saya berharap ini akan berkontribusi pada Mengklarifikasi konsep Anda. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk berkomentar dan mengklarifikasi beberapa konsep dasar. Kami mengapresiasi itu. Semua yang terbaik, Adam. Saya menghargai komentar jujur ​​Anda Sayangnya jika Anda memasukkan sinyal persis ke mana mereka harus melakukannya, itu akan membuat ch Seni terlihat sangat berantakan dan dalam beberapa kasus tidak dapat terbaca Kami memberi Anda harga dan tanggal yang tepat sehingga sinyal itu terjadi. Saya dapat mengatakan bahwa memang tidak pantas untuk menipu bahwa bukan bagaimana perusahaan kami beroperasi. Semua yang terbaik, Adam. Jimmy Higgins mengatakan. Market Club, Altho Saya menyukai sebuah cerita bagus, saya lebih suka anggota klub kami yang sukses memberikan ceritanya tentang perdagangan bagus dan tidak begitu baik. Saya menggunakan layanan klub beberapa waktu yang lalu dan baik dengan segitiga perdagangan dan Sekarang saya kembali lagi karena saya tidak menghasilkan jutaan dolar, tapi saya berusaha menebak uang di sana-sini Tidak ada yang bisa memotivasi saya daripada membuat anggota menunjukkan bagaimana mereka menghasilkan keuntungan dan ingat untuk menyalin pemenang adalah jenis sanjungan yang paling murni , Juga bagus untuk ego Jimmy. Thanks untuk kembali Kami berharap bisa menggabungkan lebih banyak kisah sukses dan ada banyak bentuk dan format di masa depan. Kami akan terus memberi tahu Anda. Semua yang terbaik, Adam.

No comments:

Post a Comment